Rabu, 21 April 2010

Tugas 5 (Implementasi Sistem Informasi)

Sekilas tentang SMA 66

28 Juli 1980
Berawal dari semakin tingginya arus permintaan untuk menuntut ilmu di SMA 34, namun dilihat dari sarana dan prasarana baik tempat maupun tenaga pengajar sangatlah terbatas. Maka diadakan rapat mengenai masalah tersebut.
30 Juli 1980
Demi menuntaskan masalah tersebut, maka berdasarkan keputusan yang telah dicapai dalam rapat, SMA 34 mengajukan permohonan untuk membuka Kelas Jauh ( KJ ) kepada Ka.Kanwil Departemen P Dan K DKI Jakarta.

6 Agustus 1980
Akhirnya permohonan untuk membuka SMA 34 KJ disetujui oleh Sekretaris Kanwil Departemen P Dan K dan dari bulan ini juga langsung dilakukan persiapan-persiapan untuk membuka SMA 34 KJ

20 Juli 1981
Setelah memperoleh ” lampu hijau ” dari Departemen P Dan k DKI Jakarta, berjuta kesibukan telah dilakukan demi mempersiapkan SMA 34 KJ. Dengan penuh harapan akhirnya dapat dipergunakan sebagai lingkungan belajar mengajar.

10 April 1982
SMA 34 KJ resmi menjadi SMA 66 Jakarta yang pada saat itu di Pimpin oleh Bapak Priyatna Sutisna sampai dengan tahun 1988.

SMA 66 Pondok labu adalah salah satu SMA yang di dirikan di kelurahan Cilandak, Jakarta Selatan, SMA ini dibuka untuk semua kalangan, sehingga SMA ini banyak diminati oleh banyak kalangan masyarakat khususnya bagi kalangan masyarakat yang ingin anaknya melanjutkan ke Sekolah menengah atas.

A. Persiapan Tempat.

a. Perencanaan Fisik : Lay-out (tata letak) ditempatkan pada teller atau tempat transaksi peminjaman terjadi.

b. Fasilitas :

- listrik (disesuaikan dengan pemakaian listrik yang diperlukan untuk mendukung semua

kegiatan transaksi peminjaman).

- AC dan ventilasi ( diperlukan agar komputer tidak panas, untuk pembuangan debu dan untuk kenyamanan pengunjung).

- Karpet, perlengkapan furniture ( seperti meja, rak penyimpanan disk), printer, serta workstation yang dirancang secara ergonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar